Warung Makan Pak Ri Hanya Buka Tengah Malam

Warung Makan Nasi Pecel "Mampir" (Pak Ri), Gelung, Paron. Foto : KampoengNgawi.com/Wib

PARON, NGAWI — Tengah malam tentunya merupakan waktu istirahat bagi sebagian orang. Saat tengah malam, kebanyakan orang sudah terlelap tidur. Namun warung makan nasi pecel Pak Ri ini justru baru buka saat tengah malam tiba.

Warung Makan Pak Ri Hanya Buka Tengah Malam. Warung makan dengan nama “Mampir (Pak Ri)” yang berada di Jl. Raya Paron No. 49, Gelung ini biasa dibuka oleh pemiliknya mulai jam 12 malam.

Dari beberapa informasi, warung makan ini sudah berdiri sejak tahun 1990-an. Warung makan ini cukup ramai disinggahi pelanggan meski buka tengah malam. Para pelanggan warung ini di antaranya adalah para petani yang sedang jaga malam di sawah, para pemuda yang meronda, atau sopir truck tangki yang melintas.

Menu andalan warung makan “Mampir” Pak Ri ini adalah Nasi Pecel Tumpang dengan pilihan lauk yang beragam seperti tempe goreng, kerupuk, ati ampela, dan juga telur. Harganya pun hanya berkisar Rp. 5.000 hingga Rp. 10.000

Nah, jika Anda melintas tengah malam di jalan raya Paron, silakan bisa mampir Warung Pecel Pak Ri ini. Seperti tertera di spanduknya, warung ini juga melayani pesanan sambel pecel. (wib/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com