Warung Pak Blangkon, Sensasi Masakan Jawa

Ngawi, salah satu kota di ujung barat Provinsi Jawa Timur ini selain memang kaya akan lokasi – lokasi wisata alam, juga banyak pula warung – warung kuliner yang menyajikan aneka masakan luar biasa.

Salah satunya adalah Warung Pak Blangkon, Sensasi Masakan Jawa yang disediakan dalam warung sederhana ini rasanya maknyus dengan citarasa asli bumbu rempah orang jawa dan tentunya tanpa MSG (Mono Sodium Glutamat) .

Warung Makan dengan nama lengkap Dapoer Kampoeng Pak Blangkon ini terletak di Jalan Siliwangi (Jala Raya Paron – Ngawi) antara gang 2 dan gang 3 Jrubong. Menyediakan aneka masakan jawa dengan menu andalan Bothok dan GarangAsem Ikan Patin. Aneka nasi jawa pun tersedia di sini, Nasi Putih, Nasi Merah, Nasi Jagung, dan Nasi Tiwul dengan nuansa warung dengan interior yang sederhana menambah selera makan semakin menyenangkan.

Warung ini terbilang baru, karena baru buka beberapa hari sebelum puasa (Mei 2016). Busana pemilik , Bapak Prawoto, yang selalu mengenakan baju jawa dan blangkon, memang menjadi ciri khas tersendiri. Selain itu, sambutan hangat Pak Blangkon, sebutan Pak Prawoto ini, adalah dengan menyalami setiap tamu yang datang, layaknya tamu yang masuk ke rumah beliau.

Rasakan sensasi makan masakan jawa yang kaya akan rasa di Dapoer Kampoeng Pak Blangkon.

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com