Yayasan Tulodho Utomo Siapkan Pembelajaran Terpadu

NGAWI – Pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama. Selain pendidikan formal, banyak juga non formal baik itu dalam hal pendidikan karakter, agama, skill, maupun pendidikan lainnya.

Seperti halnya salah satu Yayasan yang berkedudukan di Dusun Jati, Desa Jatipuro, Kecamatan Karangjati ini, Yayasan Tulodho Utomo nama lengkapnya.

Yayasan ini memberikan sebuah pendidikan dan pembinaan mulai dari : Bahasa asing (Arab-English), Les Private mapel, Tahsin Tahfidz al Qur’an (min 1 juz/semester), Kajian Keislaman, Rihlah dan outbond, serta Cek kesehatan secara berkala.

Dalam kesempatan ini, Yayasan Tulodho Utomo Siapkan Pembelajaran Terpadu untuk Anak Yatim dan Dhuafa serta mereka yang kurang mampu lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di area Karangjati dan sekitarnya.

Yayasan Tulodho Utomo akan memberikan fasilitas kepada mereka yang mendaftar berupa, Bantuan biaya SPP, Uang saku setiap bulan, dan Tempat tinggal asrama selama mereka mengikuti pembinaan dan pendidikan.

Pendaftaran dibuka pada tanggal pada 10 hingga 31 Juli 2017 dan proses wawancana para 1 Agustus 2017. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

🌷 Pelajar Muslim Aktif dari SMP Karangjati dan sekitarnya lulusan 2017-2018
🌷 Rata – rata NUN > 210
🌷 Dari keluarga tidak mampu/yatim
🌷 Berkomitmen mengikuti pembinaan selama masa belajar
🌷 Bersedia tinggal di ASRAMA selama proses belajar
🌷 Surat keterangan persetujuan perizinan orangtua
🌷 Semua berkas serta fotocopy sertifikat prestasi (jika ada) dibawa saat wawancara

Formulir dan Informasi lebih lanjut terkait pendaftaran dan terkait program ini bisa langsung ditanyakan ke Kantor Yayasan Tulodho Utomo Dusun Jati, Desa Jatipuro, Kecamatan Karangjati dan bisa menghubungi nomor – nomor berikut :

  • 085257057283 (Daiman)
  • 082142694011 (Ahmad Dhoiri)
  • 085853213682 (Ali Mustofa)
  • 081217212313 (Fajar Budhianto)
  • 085732946910 (Dedi S. Wibowo)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com