Disparpora Ngawi Berharap Media Sosial Dapat Dimanfaatkan Sebagai Sarana Mempromosikan Pariwisata yang Efektif dan Efisien

Raden Rudi Sulisdiana S.Sos, M.Si., Plt Kadisparpora Ngawi saat membuka Grand Final Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019. Foto : KampoengNgawi.com/Fri

NGAWI — Grand Final Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi tahun 2019 digelar meriah di Kurnia Convention Hall Ngawi, Jumat (25/10/2019).

Dibuka secara resmi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Ngawi, Raden Rudi Sulisdiana S.Sos, M.Si, kegiatan tahunan ini menjadi salah satu ajang bergengsi bagi para pemuda Ngawi.

Dalam sambutannya, Rudi berpesan bahwa generasi muda milenial tidak lepas dari media sosial. Jangan sampai salah langkah dalam memanfaatkan teknologi.

Disparpora Ngawi Berharap Media Sosial Dapat Dimanfaatkan Sebagai Sarana Mempromosikan Pariwisata yang Efektif dan Efisien

“Diharapkan media sosial dapat dimanfaatkan sebagai branding diri selaku pelopor pariwisata dan sarana untuk mempromosikan pariwisata yang efektif dan efisien,” ujarnya.

Grand Final Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019 menghadirkan bintang tamu Dilla Fadiella, Putri Indonesia Perdamaian 2018 dan Cinta Putrish Ambasador muda di International Festival Languange and Culture USA dan Canada tahun 2019.

Acara dengan slogan Pematri Luhur Budaya Bumi Orek-Orek dimeriahkan pula dengan penampilan spesial fashion show Noni Europe dari Tofa Anglo, Sanggar Condro Sumirat, dan Candra Adhi Performing Art, dan tentunya penobatan Duta Wisata Ngawi tahun 2019. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com