Wisata

Grogol Park, Taman Bunga Cantik di Kampung Kerbau Ngawi

NGAWI — Masih baru. Sebuah destinasi wisata dengan nama Grogol Park yang berada di daerah Kampung Kerbau, dusun Grogol, desa Pakah, kecamatan Mantingan, kabupaten Ngawi.

Taman bunga nan cantik ini menjadi salah satu alternatif bagi warga Ngawi dan juga luar Ngawi untuk menikmati keindahan beraneka ragam bunga di tengah hutan jati di sebuah kampung yang terkenal dengan banyaknya kerbau di sana.

Ada agenda pertunjukan seni gamelan dari warga setempat setiap hari Minggu, menambah suasana yang penuh dengan kearifan lokal memberikan nuansa yang kental akan budaya.

Selain itu, tentunya kita bisa melihat ratusan kerbau dimandikan di sungai yang berada tak jauh dari taman dengan keindahan bunga warna-warni ini.

Foto : IG/Iki.Ngawi by Tri Hapsari

Sulastri, salah satu warga yang telah berkunjung ke Grogol Park, mengaku bisa berswafoto (selfi) di taman yang penuh bunga-bungan cantik tersebut. Demikian pula Suyekti yang bersyukur minggu lalu bisa mengunjungi Grogol Park.

Bagi yang ingin berkunjung, selama pandemi COVID-19 ini, silakan tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun. (cse)

Baca Juga :   Apa Kabar Aplikasi Wisata Ngawi ?
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 1 =

Back to top button
Close