Advertorial

With-Me Fashion Bordir Komputer Ngawi

NGAWI — Dulu, untuk membuat bordir masih menggunakan tangan atau juga ada yang menyebutkan sulam. Namun sekarang dengan kemajuan teknologi, bordir bisa menggunakan mesin yang canggih dan bisa membantu dalam berbisnis.

Seperti kita ketahui, bordir adalah suatu teknik menjalin benang yang pada kain atau kulit yang membentuk sebuah motif dan bisa berfungsi sebagai ornamen ataupun label.

Dengan kemajuan teknologi dan perkembangan zaman, saat ini bordir menggunakan mesin bordir dengan bantuan teknologi komputer yang tentu banyak memiliki keunggulan jika dibanding dengan bordir manual.

Tentunya dengan menggunakan bordir komputer kita akan mengurangi kemungkinan-kemungkinan kesalahan yang dibuat oleh manusia (human error).

Nah, dengan bordir komputer, beberapa yang bisa menjadi keunggulannya antara lain adalah hasil lebih akurat sesuai dengan desain yang dibuat, dikarenakan film bordir atau biasa disebut juga film punching dibuat dengan menggunakan program komputer.

Bordir komputer selain pengerjaannya bisa lebih cepat daripada bordir manual, kombinasi warna yang bisa dibuat juga lebih beragam/lebih banyak, sehingga lebih hidup dan bervariasi tentunya.

Baca Juga :   233 Masjid di Ngawi yang Terdata di Sistem Kemenag

Di Ngawi, ada salah satu jasa bordir komputer yang berada di pusat kota, tepatnya di Jl. Basuki Rahmat Nomor 90, RT 04 RW 01 Kelurahan Margomulyo, Kecamatan Ngawi.

Jasa bordir komputer yang mempunyai nama With-Me Fashion Bordir Komputer ini menerima pesanan bordir kaos, kemeja, jaket, badge, patch, nama dada, dan lain-lain.

Di With-Me Fashion Bordir Komputer Ngawi ini, kita bisa pesan produk bordir dengan desain custom. Dengan mesin dan workshop yang dipunyai sendiri, pelanggan bisa memesan untuk keperluan individu ataupun lembaga/partai.

Bagaimana, sudah siap memesan bordir kamu di With-Me Fashion Bordir Komputer Ngawi? Langsung saja ke lokasinya di sini, atau bisa menghubungi nomor kontaknya di sini. (adv)

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 1 =

Back to top button
Close