AdvertorialPendidikan

Kursus Online GRATIS dari Pengurus Wilayah PII Jawa Timur Ini Bisa Diikuti oleh 200 Pelajar SMP dan SMA se-Jatim

KAMPOENGNGAWI — Masa pandemi bukan berarti menghambat kita untuk bisa memperoleh pengetahuan baru. Dengan data jejaring (daring)/online, kita bisa banyak mengikuti kegiatan-kegiatan pelatihan untuk menambah kemampuan.

Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW PII) Jawa Timur menyelenggarakan sebuah kursus secara daring yang bisa diikuti gratis oleh pelajar tingkat SMP dan SMA se-Jawa Timur dengan tajuk Islamic Creative Youth Course.

Panitia menjelaskan bahwa kursus ini dijadwalkan Sabtu dan Minggu mulai 8 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2020 dengan 7 materi menarik seperti Leadership, Studi, dan Organisasi ; Ke-Islaman dan Ke-Pelajaran; Jurnalistik; Public Speaking; Ecopreneur; Mental Health, dan Scholarship.

“Nanti akan iisi oleh pemateri-pemateri hebat yang memang sudah ahli pada bidangnya,” ujar Aulia Rini Fitriatul kepada redaksi.

Lebih lanjut Aulia menyampaikan, dalam kurses dengan tema “Mempersiapkan Pelajar Inovatif, Progresif dan Berintegritas di Era Baru dalam Mewujudkan Peradaban Islam” tersebut peserta akan mendapatkan E-Sertifikat, ilmu dan pengalaman yang bermanfaat, teman, serta door prize menarik.

“Untuk bisa ikut acara syaratnya dengan follow akun IG @sahabat_pelajar, share poster di IG Story, share ke 2 group WA, dan mengisi form pendaftaran,” imbuh Aulia.

Baca Juga :   FEF 2019 Jelajahi Potensi Dengan Aksi Lampaui Batas Tuk Raih Mimpi

Adapun form pendaftaran dapat diakses di sini dan informasi lebih lanjut terkait kegiatan ini bisa menghubungi Yulia di nomor 083 133 460 742.

(cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =

Back to top button
Close