Advertorial

Mulai 8 Agustus 2020, Kamu Bisa Merapat ke Banyu Redjo Night Cafe & Resto Ini

NGAWI — Sebentar lagi, salah satu tempat wisata yang terletak di Kedunggalar ini akan menambah layanan baru untuk kamu yang suka hang out, yaitu Cafe & Resto spesial.

Tempat hang out yang diberi nama Banyu Redjo Night Cafe & Resto ini akan dibuka mulai 8 Agustus 2020 nanti. Pihak pengelola menyampaikan, dalam pembukaan atau grand opening dimulai pada jam 18.00 sampai dengan 23.00 WIB.

“Ada hiburan live acoustic dan pembagian doorprize,” ujar Fakih Usman, pengelola Banyu Redjo Park kepada redaksi, Senin (03/08/2020).

Lebih lanjut Fakih juga menyampaikan bahwa Banyu Redjo Night Cafe & Resto yang tepatnya berada di Jl. Raya Kedunggalar Km 3, Selatan Over Pass Tol Desa Jenggrik, Kedunggalar tersebut bisa digunakan untuk berbagai acara misalnya ulang tahun, arisan, reuni, serta wedding ceremony dengan tema yang unik.

Fakih juga menyebutkan bahwa menu di Banyu Redjo Night Cafe & Resto ini mulai hanya dengan Rp. 4.000 an sudah bisa mendapatkan layanan mewah dengan pemandangan yang indah dan tentunya pelayanan yang ramah.

Baca Juga :   Teknologi, Tekan Biaya Garap Petani

“Menu spesial kami ada ayam betutu khas Bali, ayam taliwang khas lombok, juga aneka masakan gurame,” lanjut Fakih.

Fasilitas wifi internet juga disediakan di Banyu Redjo Night Cafe & Resto yang bisa mendukung kamu untuk mengunggah momen di media sosial atau membuat vlog di venue istimewa dan juga instagrammable tersebut. (adv/kn)
__

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − five =

Back to top button
Close