Advertorial

Kamu Bisa Memesan Gambar Vector Seperti Ini Sambil Berdonasi Peduli Dampak COVID-19

NGAWI — Divananda, sosok perempuan yang kami ketahui asli Beran, Ngawi ini mencoba untuk melakukan hal bermanfaat di saat kondisi pandem COVID-19 seperti ini.

Dia bersama teman-teman kreatifnya, Dian, Nina, dan Feti menawarkan kepada siapa saja yang ingin memesan gambar vector akan dilayani dan sebagian dari hasil biaya pemesanan akan disumbangkan sebagai donasi kepedulian terhadap dampak COVID-19.

“Tujuan kami adalah untuk mengumpulkan dana yang akan di donasikan kepada pihak-pihak yang berhak dibantu untuk melawan covid-19 ini,” ujarnya kepada redaksi KampoengNgawi.

Lebih lanjut mahasiswa Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Surakarta ini mengaku memilih jalan ini (membuat gambar vector), agar ia dan teman-temannya ingin memanfaatkan waktu luang selama kegiatan kuliah yang terpaksa jeda akibat COVID-19.

“Dari usaha ini kami tidak banyak meraup untung, karena sebagian kami donasikan, dan sisanya kami bagi rata kepada tim yang mengerjakan menggambar,” imbuhnya

Diva membuka pemesanan tahap pertama dimulai 20 April sampai dengan 27 April 2020. Cara untuk memesan gambar vector inipun cukup mudah. Kirim foto yang akan digambar, pembayaran full di awal dengan menggunakan go pay, revisi yang dilayanai 1 kali, hasil gambar soft file (resolusi tinggi) akan dikirimkan melalui online.

Nah, kalau kamu berminat untuk memesan gambar vektor sekaligus berdonasi, silakan hubungi nomor-nomor yang tertera pada gambar berikut ini, atau bisa lihat instagram @illuside.id

Inisiatif Diva ini patut ditiru, tentunya karena kini para pelajar, mahasiswa, diharuskan belajar dari rumah secara online. Secara tidak langsung mereka punya banyak waktu luang, selain juga sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 1 =

Back to top button
Close