Waduk Pondok Suguhkan Wisata Selfie yang Nge-Hits

Waduk Pondok Suguhkan Wisata Selfie yang Nge-Hits.Foto-Yudi


BRINGIN – Waduk Pondok yang selama ini dikenal masyarakat luas sebagai bendungan irigasi kali ini kembali menawarkan pojok wisata ngehits. Waduk yang terletak di seputaran Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi ini selain ramai dikunjungi sebagai tempat memancing mulai menampilkan inovasi terbarunya.

Terhitung per Jumat, 21 April 2017 kemarin secara resmi diresmikan spot menarik untuk foto selfie. Waduk Pondok Suguhkan Wisata Selfie yang Nge-Hits.

Obyek wisata jembatan selfie ini menawarkan keindahan panorama air dan perbukitan. Tempat selfie terdapat dibukit di sebelah timur bendungan. Cukup dengan mengeluarkan kocek 3000 rupiah untuk parkir 1000 untuk tiket berfoto selfie 2000 rupiah.

Akses jalannya dapat ditempuh dari arah ngawi caruban lewat perempatan pasar Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas ke utara.

Waduk Pondok Suguhkan Wisata Selfie yang Nge-Hits. Jembatan Selfie diharapkan sebagai cara untuk memberikan nuansa baru di Waduk Pondok.

“Pengennya jembatan kayak gini dapat memberikan nuansa baru di waduk pondok serta bisa menyuguhkan foto foto menarik untuk media sosial”, papar Yudi salah satu pengelola Wisata jembatan selfie. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com