404 CPNS Ngawi Mendapatkan Pengarahan dan Pembekalan dari BKPP

Peserta Tes CPNS Ngawi yang dinyatakan lolos mengikuti pengarahan dari BKPP Ngawi, Senin (07/12/2019) di Pendopo Wedya Graha. Foto-IG/Ngawikab

NGAWI — Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) kabupaten Ngawi memberikan pengarahan dan pembekalan kepada 404 peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah dinyatakan lulus, Senin (07/12/2018).

404 CPNS Ngawi Mendapatkan Pengarahan dan Pembekalan dari BKPP di Pendopo Wedya Graha terkait dengan proses melengkapi berkas persyaratan yang dibutuhkan dalam pengusulan Nomor Induk Pegawai.

Kepala BKPP Ngawi, Drs. Yulianto Kusprasetyo menyampaikan bahwa pemberkasan akan dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 17 Januari 2019 di Gedung Kesenian Ngawi, Jl. Teuku Umar No. 12 jam 9.00 – 12.00.

Dari 404 CPNS yang dinyatakan lolos ini, terdiri dari 365 CPNS formasi umum dan 13 CPNS formasi khusus yang di dalamnya terdapat 10 CPNS cumlaude dan 3 CPNS disabilitas. Selain itu, ada sebanyak 26 CPNS dari K2.

Adapun beberapa hal yang harus perhatikan oleh para peserta CPNS yang telah dinyatakan lolos ini adalah setelah pemberkasan, proses selanjutnya yaitu pengusulan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dengan masa percobaan 1 tahun, kemudian baru diangkat menjadi PNS. (kn/cse)

Baca Juga :   Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Ngawi Tahun 2018
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com