Bupati Ngawi Membuka Pasar Murah Lebaran Ngawi Tahun 2018

Bupati Ngawi membuka secara resmi Pasar Murah Lebaran 2018, Selasa (05/06/2018). Foto-Istimewa/Fri

NGAWI — Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono, membuka secara resmi Pasar Murah Lebaran Ngawi Tahun 2018, Selasa (05/06/2018) siang di jalan tengah alun-alun merdeka Ngawi.

Didampingi oleh Antik Budi Sulistyono, sebelum prosesi simbolis potong pita sebagai tanda dibukanya pasar murah lebaran, Bupati Ngawi menyerahkan bingkisan sembako kepada anak yatim dan kaum duafa.

Bupati Ngawi Membuka Pasar Murah Lebaran Ngawi Tahun 2018. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa acara yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja (DPPTK) ini juga diniatkan untuk ibadah.

“Setiap tahun kita adakan pasar murah ini untuk masyarakat Ngawi. Untuk tahun ini kita beri tema bersihkan hati, Ramadhan berbagi,” begitu ia sampaikan dan disambut tepuk tangan.

Berbagai macam produk Ngawi dijual di Pasar Murah Lebaran Ngawi Tahun 2018 ini dengan melibatkan para pelaku UMKM di Kabupaten Ngawi. Terlihat produk unggulan seperti kripik tempe dan kain batik khas Ngawi tak lupa ikut andil di stand pasar murah.

Karena pasar murah, para penjual juga membanting harga produk mereka. Misalnya harga kain batik yang awalnya 80rb diberi diskon hingga menjadi 60rb. Pun juga beras yang ada di Dinas Pertanian Ngawi menjadi rebutan warga karna harganya sangat murah, biasanya 10 ribu per kilo menjadi hanya 6 ribu per kilogramnya.

Pasar Murah Lebaran Ngawi Tahun 2018 ini akan berlangsung hingga besok, Rabu (06/06/2018) dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Ngawi untuk memenuhi berbagai kebutuhan menjelang lebaran. (fri/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com