Advertorial

Ikuti PUBGM Online Tournament Sambil Berdonasi Peduli Dampak COVID-19

NGAWI — Mengisi aktivitas di rumah, Indonesian Electronic Sport menggelar PUBGM Online Tournament yang bakal digelar mulai 28 April sampai dengan 30 April 2020.

Dengan System Point PMCO, PUBGM Online Tournament ini memperebutkan total hadiah jutaan rupiah dengan biaya pendaftaran per slot adalah sebesar 35 ribu rupiah. Pendaftaran akan ditutup pada 28 April 2020 diikuti dengan agenda Technical Meeting secara online tentunya.

Panitia menyampaikan bahwa semua keuntungan dari pendaftaran akan digunakan sebagai donasi kepedulian terhadap dampak COVID-19.

Adapun syarat yang harus dipenuhi dalam turnamen online ini di antaranya, Multi Slot On, No Emulator No Cheat | No Teaming, Squad Mode, System Points PMCO. Tahapannya adalah Kualifikasi 2 Match : Erangel TPP + Miramar TPP, Semifinal 2 match : Erangel TPP + Miramar TPP, dan Grand Final 4 match.

“Grand Final 4 match Erangel TPP + Miramar TPP + Vikendi TPP + Sanhok TPP akan ditayangkan Live Streaming on YouTube melalui channel IESPORT ID,” terang panitia.

Jadwal lengkap PUBGM Online Tournament

Peserta bisa memperoleh detail informasi terkait turnamen ini melalui narahubung WA : 081232771041 atau instagram : @iesport.id

Rincian hadiah yang disiapkan panitia adalah sebagai berikut,
Juara 1 : Rp. 1.500.000 + E-Sertifikat
Juara 2 : Rp. 1.000.000 + E-Sertifikat
Juara 3 : Rp. 500.000 + E-Sertifikat
Juara 4 : Free slot next tour + E-Sertifikat
Juara 5 : Free slot next tour + E-Sertifikat

Nah, kamu yang hobby bermain PUBGM, silakan mendaftarkan diri dan ajak teman-teman kamu untuk bergabung. Ikuti PUBGM Online Tournament Sambil Berdonasi Peduli Dampak COVID-19. (Adv/*)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 4 =

Back to top button
Close