Dari Penikmat Kuliner Biasa Hingga Wakil Bupati Bergabung di Group Kuliner Ngawi

Group Kuliner Ngawi di Facebook. Foto-Capture FB

NGAWI – Para pecinta kuliner dan pemburu makanan di Kabupaten Ngawi saat ini tidak perlu susah dalam mendapatkan informasi terkait Kuliner Ngawi. Sebuah Group di jejaring sosial Facebook memberikan fasilitas informasi yang beragam terkait Kuliner Ngawi.

Group Kuliner Ngawi, sebuah group di Facebook yang dibuat pada bulan Oktober 2017 lalu, saat berita ini diturunkan sudah mempunyai anggota hampir 14ribu pengguna facebook dari beragam profesi dan terus bertambah setiap harinya.

Dari Penikmat Kuliner Biasa Hingga Wakil Bupati Bergabung di Group Kuliner Ngawi. Banyak pengusaha makanan baik rumahan maupun pemilik warung makan menjadi anggota group yang dirasa sangat informatif ini.

Tertulis dalam keterangan di group ini, Group Kuliner Ngawi merupakan sarana promosi bagi pedagang kuliner dan refrensi bagi para pecinta kuliner di kota Ngawi dan sekitarnya. Tujuannya adalah untuk mempermudah para pemburu kuliner menemukan produk para pedagang.

Ada yang menarik dari group ini, disampaikan oleh Admin bahwasanya para pedagang kuliner Ngawi khususnya bisa mendaftarkan diri dan mengunggah produknya di sebuah laman khusus kuliner dengan alamat dapurgkn.top. Disampaikan oleh admin pula sistem order dalam laman ini otomatis bisa mengirimkan email kepada pedagang jika ada order yang masuk.

Nah, bagi Anda pedagang kuliner di Ngawi, sangat cocok dan relevan untuk bergabung dalam group yang kreatif dan inovatif ini. Tentunya dengan perkembangan teknologi, masyarakat Ngawi akan semakin dimudahkan untuk menjual ataupun membeli produk kuliner. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com