Diajeng Meydina Wakili Ngawi Menjadi Peserta Pemilihan Puteri Otonomi Daerah Tahun 2019

Diajeng Meydina dalam ajang Pemilihan Puteri Otonomi Daerah 2019. Foto : Dok. Dimas Diajeng Ngawi

JAKARTA — Salah satu agenda dalam APKASI Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Center adalah pemilihan Puteri Otonomi Daerah 2019.

Kabupaten Ngawi sebagai salah satu peserta dalam Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) Otonomi Expo 2019 ini juga mengirimkan perwakilannya dalam ajang pemilihan yang diikuti oleh kabupaten/kota se-Indonesia ini.

Diajeng Meydina Wakili Ngawi Menjadi Peserta Pemilihan Puteri Otonomi Daerah Tahun 2019. Sebagaimana diketahui bahwa Diajeng Meydina merupakan Diajeng Kabupaten Ngawi 2017.

Tim Paguyuban Dimas Diajeng Ngawi dalam keterangan yang disampaikan melalui akun instagram menyebutkan bahwa hari pertama, Selasa (02/07/2019), kegiatan pemilihan ini diisi dengan registrasi ulang peserta, photoshoot dan welcome dinner.

“Usaha persiapan yang maksimal telah dilakukan jauh-jauh hari. Mohon doa restu dari dulur Ngawi semua, semoga dapat menampilkan yang terbaik untuk Kabupaten Ngawi dan mendapatkan hasil terbaik,” tulis Dimas Diajeng Ngawi.

Hari kedua, Rabu (03/07/2019), Meydina mempresentasikan baju daerah kabupaten Ngawi dan penentuan Top 20 Putri Otonomi Daerah 2019.

“Alhamdulillah Diajeng Meydina dapat menjalani serangkaian kegiatan penjurian dengan lancar dan berhasil masuk dalam Top 20 Putri Otonomi Daerah 2019,” papar Dimas Diajeng Ngawi.

Grand Final Pemilihan Putri Otonomi Daerah 2019 akan diselenggarakan hari ini, Kamis 4 Juli 2019 di Jakarta Convention Center. Tentunya kita doakan semoga perwakilan kabupaten Ngawi bisa mendapatkan hasil yang terbaik. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com