Festival Kopi Ngawi 2018 Menjadi Magnet Pecinta Kopi dari Berbagai Daerah

Suasana Festival Kopi Ngawi 2018 di hari pertama, Jumat (10/08/2018). Foto-Istimewa

NGAWI — Menikmati sore dengan suguhan kopi Ngawi yang diracik oleh para ahli kopi menjadi daya tarik sendiri bagi penikmatnya. Menikmati kopi memang lebih baik tanpa gula tapi beberapa merasa masih awam dengan kopi yang pahit. Bisa tambahkan gula sesuai selera, tanpa mengurangi nuansa kopi itu sendiri.

Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi menjadi saksi berkumpulkan para pecinta kopi yang berasal dari berbagai daerah. Mereka mencoba untuk saling tukar pengalaman dalam Festival Kopi Ngawi 2018, Jumat (10/08/2018).

Festival Kopi Ngawi 2018 Menjadi Magnet Pecinta Kopi dari Berbagai Daerah. Bukan hanya warga lokal Ngawi saja, banyak pula yang berasal dari luar kota seperti Ponorogo, Jogja, Temanggung, dan kota lainnya. Festival Kopi Ngawi 2018 yang digelar selama dua hari ke depan .

Berbagai agenda telah disiapkan panitia untuk mengisi Festival Kopi Ngawi 2018 ini. Sebelumnya, panitia juga telah mengumumkan adanya pemenang lomba virtual latte art yang dilaksanakan dengan mengunggah aksi membuat latte art ke media sosial instagram. Hari ini, di lokasi Festival diselenggarakan workshop yang mengupas tentang kopi, salah satu pembicaranya adalah barista cantik asal Bangkalan, Titik Rahma.

Puncak acara Festival Kopi Ngawi 2018 ini akan dimeriahkan oleh salah satu Grup band nasional yang namanya tak asing lagi, LETTO. Besok malam, Sabtu (11/08/2018) Letto akan menyapa warga Ngawi bermalam minggu penuh syahdu. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com