Gerak Jalan Pelajar Ngawi tahun 2018 Semarakkan Bulan Kemerdekaan

Peserta Lomba Gerak Jalan Pelajar Tahun 2018. Foto-IG/tagrisa_kopasti

NGAWI — Sepanjang bulan Agustus 2018, Ngawi menggelar berbagai kegiatan termasuk lomba-lomba untuk para pelajar. Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia. Dalam dua hari ini, Rabu-Kamis (08-09/08/2018) diselenggarakan lomba gerak jalan pelajar tingkat SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Ngawi.

Kekompakan, semangat, dan kerapian yang menjadi penilaian. Adapun juri tersebar di berbagai titik yang bahkan pesertapun tidak mengetahuinya. Para peserta selain menyelaraskan langkah juga menyelaraskan kostum. Berbagai kostum mereka kenakan agar tampil menarik di depan juri. Tak lupa pula, tim yang penuh semangat ini meneriakkan yel-yel yang sudah disiapkan.

Meski pihak polisi tidak menutup rute yang dilewati para peserta gerak jalan, namun nampak cukup banyak petugas yang melakukan pengamanan di berbagai titik, guna lancarnya lomba dan demi keamanan para peserta gerak jalan serta pengguna jalan lainnya.

Gerak Jalan Pelajar Ngawi tahun 2018 Semarakkan Bulan Kemerdekaan. Lomba gerak jalan yang diadakan dua hari ini berjalan lancar dan tertib, tak terlihat ada peserta yang pingsan. Mereka menyelesaikan rute dengan baik dan dengan semangat penuh. Pengumuman pemenang tidak langsung diumumkan, menunggu kalkulasi penilaian dari juri yang menyebar di berbagai titik rute lomba gerak jalan.(kn/fri)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com