Kapolres Ngawi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019 Polres Ngawi, Selasa (28/05/2019) di alun-alun Ngawi. Foto : Istimewa

NGAWI — Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019 diselenggarakan hari ini, Selasa (28/05/2019) di alun-alun merdeka Ngawi.

Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu memimpin langsung apel gelar pasukan yang bertujuan menyiapkan segala hal terkait operasi dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Dalam keterangannya, Pranatal Hutajulu menyebutkan bahwa masing-masing instansi yang terlibat menyiapkan segala piranti baik personil, peralatan, sarana prasarana, metode dan lain sebagainya sehingga semua sudah siap melaksanakan operasi.

“Kegiatan ini merupakan sarana pengecekan personil, kelengkapan sarana dan prasarana, sebelum menghadapi tugas di lapangan,” ujar Kapolres Ngawi.

Pihaknya menambahkan bahwasanya ada tiga poin yang harus diperhatikan untuk kegiatan pengamanan dalam operasi yang dilaksanakan mulai Rabu (29/05/2019) dini hari, 00.01 WIB tersebut, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif, dan keamanan kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik.

Kapolres Ngawi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019. Nampak hadir dalam apel ini Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Ngawi.

Ony menyampaikan bahwasanya pihak pemerintah Ngawi senantiasa mendukung seluruh kegiatan operasi dan terus bersinergi dengan seluruh pihak, sehingga warga yang mudik ke Ngawi bisa aman dan nyamaan. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com