Kapolres Ngawi Pimpin Prosesi Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Ngawi

Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu memimpin prosesi Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Ngawi, Kamis (23/08/2018). Foto-IG/KapolresNgawi

NGAWI — Ada yang datang ada pula yang pergi, setiap saat selalu silih berganti sesuai dengan porsi dan kompentensi. Itulah yang kemarin, Kamis (23/08/2018) di Polres Ngawi, dilakukan prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Kenal Pamit Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas).

Kapolres Ngawi Pimpin Prosesi Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Ngawi. Kasat Reskrim Polres Ngawi dari AKP Maryono, S.H. digantikan oleh AKP Indra Najib, S.I.K., Kasat Lantas dari AKP Rukimin, S.H. digantikan oleh AKP Yanto Maryanto, S.I.K.

“Pergi meninggalkan kenangan, datang membawa harapan,” itulah yang disampaikan oleh Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H.

Istri dari kedua Kasat yang akan pindah dan baru masuk ini juga turut mendampingi selama prosesi setijab dan kenal pamit yang dilaksanakan di Mapolres Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com