Advertorial

Lomba Cipta Puisi Bingkai Semesta 2020

Tema : Lukisan Hati

NGAWI — Mengisi waktu dengan menulis sesuatu yang indah adalah salah satu bentuk ekspresi yang mengasyikkan. Kadang, meski hanya satu untaian kalimat, sudah mampu mewakili perasaan kita.

Terlebih jika kita memang suka dengan menulis puisi, sebuah status di akun media sosialpun kita isi dengan sajak-sajak yang menarik, pilihan kata yang unik, juga terkadang hanya sebuah hal yang tak bermakna mendalam.

Sebuah komunitas yang fokus pada rasa dan karsa, mengekspresikan diri dengan sajak, quotes, puisi, dan sastra mengajak kamu mengikuti Lomba Cipta Puisi Bingkai Semesta 2020 dengan tema Lukisan Hati.

Nah, kamu yang biasa melukiskan setiap perasaanmu di status media sosial ataupun dalam note di smartphone kamu, bisa mengikuti lomba ini. Apalagi panitia memberikan sub tema yang setiap saat kita alami, yaitu kenangan, rindu, serta penantian.

Sangat cocok dengan apa yang rasakan. Kamu yang pelajar SMP, SMA, Mahasiswa, maupun masyarakat umum bisa mengikuti lomba ini dengan gratis, alias tidak berbayar.

Panitia membuka pendaftaran lomba sampai dengan 10 Juli 2020 mendatang, masih cukup waktu untuk bisa mengikuti lomba yang ada imbalan hadiah uang dan sertifikat ini. Silakan mendaftar melalui tautan ini: bit.ly/pendaftaranBS2020

Untuk informasi lebih lanjut terkait lomba, kamu bisa menghubungi narahubung 082338056946 atau mengirim pesan ke instagram @bingkai_semesta.

Ayo, ikuti Lomba Cipta Puisi Bingkai Semesta 2020 sebagai bagian dari ekspresi kita yang dalam kerinduan, penantian, namun penuh dengan kenangan. (*)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × three =

Back to top button
Close