Karnaval Kabupaten Ngawi Selalu Menyedot Perhatian Masyarakat

Penampilan dari salah satu peserta Karnaval Ngawi 2018. Foto-Istimewa

NGAWI — Agenda tahunan Kabupaten Ngawi yang menyuguhkan penampilan kreasi dan inovasi dari hampir seluruh sekolah, instansi, masyarakat, dan perwakilan komunitas dalam iring-iringan karnaval digelar hari ini, Sabtu (18/08/2018).

Karnaval Kabupaten Ngawi Selalu Menyedot Perhatian Masyarakat. Ada yang berbeda dari rute kali ini yang dibuat terbalik dari rute-rute tahun sebelumnya. Karnaval kali ini dimulai dari Alun-alun Ngawi menuju ➡ Jl. Teuku Umar ➡ Jl. Thamrin ➡ Jl. Yos sudarso ➡ Jl. PB Sudirman ➡ Jl. Trunojoyo ➡ Jl. Dr Wahidin ➡ Jl. Dr. Soetomo.

Dalam kesempatan kali ini, karnaval dilepas oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono jam 13.10 WIB. Bupati menginginkan penampilan karnaval harus dilakukan dengan totalitas kemampuan. Sementara itu sebagai Ketua Panitia, Drs. Abimanyu, menyampaikan bahwa dalam pelaksanakan karnaval kali ini menampilkan budaya khas yang dimiliki Kabupaten Ngawi.

Berbagai rangkaian peserta dari tingkat SD, SMP, dan SMA, serta umum memberikan suguhan dengan aneka ragam busana, corak warna, penampilan tari, puisi, musik, dan berbagai hal lainnya yang menambah semarak karnaval yang disaksikan oleh ribuan masyarakat Ngawi. (kn/cse)

Baca Juga :   Karnaval Ngawi 2014
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com