Ngawi Terima Penghargaan dari Gubernur Jatim dalam Rangka Hari Pangan Sedunia ke-38

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono (paling kiri) menerima Penghargaan dalam peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38. Foto-Istimewa

SURABAYA — Hari Pangan Sedunia (World Food Day) ke-38 Provinsi Jawa Timur diperingati hari ini, Senin (05/11/2018) di JX International Convention Exhibition Surabaya.

Seluruh Kota dan Kabupaten se-Jawa Timur yang diwakili oleh Walikota/Bupati masing-masing hadir dalam acara dengan tema Our Action are Our Future ini.

Kabupaten Ngawi, menjadi salah satu daerah yang mendapatkan penghargaan dari Gubernur Jawa Timur dalam bidang peningkatan ketersediaan pangan. Selain Ngawi, ada juga dari Kabupaten Ponorogo, Banyuwangi, Lamongan, Kota Malang, serta Tim Penggerak PKK Jawa Timur.

Ngawi Terima Penghargaan dari Gubernur Jatim dalam Rangka Hari Pangan Sedunia ke-38. Selain mendapatkan penghargaan dalam peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38 ini, Ngawi juga turut berpartisipasi dalam Festival Jajan Sekolah dan Lomba Cipta Menu yang merupakan rangkaian peringatan.

Adapun yang mewakili Ngawi dalam Festival Jajan Sekolah ini adalah Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Kartoharjo, sedangkan Lomba Cipta Menu diwakili oleh tim PKK Ngawi. (cha/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com