Penampakan Baru Taman Candi Kalimati

Penampakan Baru Taman Candi Kalimati. Wisata Ngawi. Foto-Dok.Taman Candi Ngawi

NGAWI – Tahun 2015 lalu taman ini mulai diperkenalkan kepada masyarakat. Sebuah taman yang memanfaatkan lahan di sekitar kalimati, Beran ini memang dipersiapkan untuk area resfreshing bagi keluarga dan juga sebagai taman bermain.

Taman Candi, nama lokasi yang sempat ramai dikunjungi namun belakangan sedikit menurun peminatnya karena belum dioptimalkan. Mulai awal tahun 2017 ini, Taman Candi kembali diperbaiki dengan dana yang tidak sedikit.

Pekerjaan revitalisasi Taman Candi ini sudah mulai bisa kita lihat hasilnya saat ini dengan berbagai perubahan ornamen yang ada di taman, adanya zona outbound, labirin garden, akses drag race, dan lain – lain sesuai dengan proses lelang pekerjaan yang dilakukan oleh Pemerintah kabupaten Ngawi.

Berikut adalah beberapa Penampakan Baru Taman Candi Kalimati

A post shared by KampoengNgawi (@kampoengngawi) on

Manfaatkan pembangunan yang menggunakan banyak dana ini sebagai fasilitas yang optimal untuk masyarakat, memberikan fungsi yang tepat, serta tentunya bisa menjadi sebuah area yang meningkatkan kesejahteraan penduduk setempat.

Jaga, rawat, dan lindungi, jangan sampai menjadi sebuah pembangunan yang sia-sia. Kabarkan keindahan Ngawi kepada seluruh dunia, agar bisa menjadi kota yang semakin maju dan tentunya mensejahterakan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com