Pendaftaran Peserta Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi Dibuka Sepanjang Agustus 2019

NGAWI — Paguyuban Dimas Diajeng Ngawi telah mengumumkan pendaftaran peserta Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi tahun 2019.

Pendaftaran Peserta Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi Dibuka Sepanjang Agustus 2019, yakni mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2019.

Adapun syarat-syarat pendaftaran bagi calon peserta selain merupakan penduduk asli Ngawi atau yang berdomisili di Ngawi, usianya minimal 16 tahun dan maksimal 23 tahun, dan tentunya belum menikah.

Calon peserta disyaratkan memiliki tinggi dan berat badan proporsional dengan minimal pendidikan adalah SMA dan atau sederajat yang memiliki bakat, berwawasan luas, serta tentunya berpenampilan menarik.

Cara pendaftarannya sangat mudah, yakni dengan mengisi formulir data diri (formulir bisa diunduh di sini), dikirimkan bersama dengan berkas-berkas yang harus dipenuhi seperti foto kopi KTP, surat izin orang tua, dan surat rekomendasi apabila mewakili sekolah atau instansi.

Selain itu, bila memiliki piagam dan atau sertifikat kejuaraan minimal tingkat kecamatan bisa disertakan foto kopinya berikut dengan foto berukuran 3×4 sebanyak dua lembar. Selain itu calon peserta wajib menyertakan foto close up ukuran 4R dan seluruh badan masing-masing satu lembar dengan background putih.

“Seluruh berkas dimasukkan ke map BIRU untuk Dimas dan map MERAH untuk Diajeng,” tulis Dimas Diajeng Ngawi.

Calon peserta bisa mengirimkan berkas persyaratan administrasi ke Grha Dimas Diajeng Ngawi yang beralamat di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi Jl. Yos Sudarso No. 63 Ngawi pada hari Sabtu dan Minggu jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Informasi lengkap terkait pendaftaran dan keterangan lainnya bisa ditanyakan kepada narahubung Mahda : 0856 0406 1535 dan Indra : 0857 9056 2354. Pendaftaran Peserta Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi Dibuka Sepanjang Agustus 2019. Siapkan dirimu menjadi Dimas Diajeng Kabupaten Ngawi yang selanjutnya. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com