Peserta Gerak Jalan Tradisional Tetap Tempuh Jarak Yang Sama Meski Pindah Rute

Peserta Gerak Jalan Tradisional Tetap Tempuh Jarak Yang Sama Meski Pindah Rute. Foto-AM


NGAWI – Tahun ini Gerak Jalan Tradisional Kabupaten Ngawi dalam rangka Hari Pahlawan dipindahkan rutenya. Jika tahun – tahun sebelumnya selali melalui jalur barat ( Monumen Soerjo <> Alun – alun Ngawi), kali ini panitia mengalihkan melalui rute ke jalur timur (Karangjati <> Alun – Alun Ngawi).

Pertimbangan utama dari panitia adalah terkait keselamatan peserta terkait terlalu ramainya jalur barat yang dilalui bis antar kota dalam antar provinsi. Gerak jalan dimulai pagi ini jam 8:00, Sabtu (11/11/2017) dengan start di Lapangan Sawo Kecamatan Karangjati.

Dibuka dan dilepas langsung oleh Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, peserta harus menempuh jarak 22.5 Km. Peserta Gerak Jalan Tradisional Tetap Tempuh Jarak Yang Sama Meski Pindah Rute.

Ada yang menarik dari gerak jalan tahunan yang diikuti oleh pelajar SMP, SMA, dan Umum ini. Hadiah Total 70 juta akan diperebutkan peserta yang terdiri dari 4 kategori, yakni A) Kategori Pelajar : Tingkat SMP Putra dan Putri, Tingkat SMA Putra dan Putri, B) Kategori Umum, dan C) Kategori Perorangan minimal usia 35 tahun, serta D) Kategori Peserta Perorangan dengan Kostum Terbaik.

A post shared by KampoengNgawi (@kampoengngawi) on

Selain total hadiah 70 juta rupiah, ada doorprize 1 unit mobil dalam acara Gerak Jalan Tradisional 2017 ini. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta dan tentunya menjadi lebih spektakuler mendukung program Visit Ngawi Year 2017. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com