Ratusan Peserta Ikuti Jambore Netizen Polda Jatim di Agro Wisata Bhakti Alam Pasuruan

Peserta Jambore Netizen berfoto bersama jajaran Polda Jatim. Foto-KampoengNgawi.com/akp

PASURUAN — Ratusan netizen se-Jawa Timur mengikuti jambore yang diselenggarakan oleh Polda Jawa Timur di Agro Wisata Bhakti Alam Pasuruan, Kamis (29/11/2018). Jambore ini akan diselenggarakan hingga besok, Jumat (30/11/2018).

Lebih dari 350 peserta yang merupakan perwakilan dari Polres se-Jawa Timur berpartisipasi dalam kegiatan menyongsong kesiapan netizen Polda Jatim menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang. Tentunya termasuk perwakilan dari Polres Ngawi yang turut berpartisipasi.

Pembukaan jambore netizen dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera. Meski sempat tertunda akibat guyuran hujan, namun para peserta tetap semangat mengikutinya.

Dalam sambutannya, seluruh netizen di Jawa Timur harus siap dalam menghadapi pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019, melawan hoax, isu sara, dan ujaran kebencian,” tegas Barung.

Ratusan Peserta Ikuti Jambore Netizen Polda Jatim di Agro Wisata Bhakti Alam Pasuruan. Kegiatan ini merupakan yang kedua diselenggarakan oleh Polda Jatim dalam menyongsong dan menciptakan suasana pemilu yang kondusif, aman, dan terkendali.

Fun Game menjadi kegiatan di hari pertama usai pembukaan dan malam ini dilanjutkan dengan bakar jagung untuk mempererat kebersamaan para peserta jambore netizen Polda Jatim. Hingga berita ini diturunkan, para peserta nampak saling bercengkerama sambil makan jagung bakar. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com