Serangkaian Kegiatan Desa Ngompro Dalam Memeriahkan HUT RI ke-73

Rangkaian Kegiatan Desa Ngompro dalam memeriahkan HUT RI ke-73

PANGKUR — Memasuki bulan Agustus tentunya menjadi sebuah semangat bagi seluruh warga Negara Kesatuan Republik Indonesia. Seolah semangat perjuangan menjadi pendorong setiap orang untuk berkreasi, berkarya, dan juga melakukan aktivitas yang luar biasa.

Tidak ketinggalan Pemerintah Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi. Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, pemerintahan yang dipimpin oleh Kepala Desa Joko Purwanto ini bersama karang taruna Sasana Muda Admaja menggelar berbagai kegiatan.

Berikut ini adalah Serangkaian Kegiatan Desa Ngompro Dalam Memeriahkan HUT RI ke-73.

  1. Lomba Kreativitas dan Kebersihan Lingkungan : 1-23 Agustus 2018
  2. Lomba Voli antar RT : 11-15 Agustus 2018
  3. Malam Tirakatan : 16 Agustus 2018
  4. Lomba Permainan : 18-19 Agustus 2018
  5. Jalan Sehat, Lomba Permainan Keluarga : 19 Agustus 2018
  6. Pentas Seni dan Pameran : 23 Agustus 2018
  7. Panggung Gembira : 24 Agustus 2018

Saat malam tirakatan nanti, semua masyarakat berdoa bersama di sepanjang jalan poros desa, masing-masing KK membuat ambengan buceng, di mulai setelah sholat isya, tanda di mulainya do’a bersama dengan menyalakan beberapa kembang api.

Dalam Pentas Seni dan Pameran akan ada bazar makanan tradisional khas Dusun Ngompro beserta produk-produk unggulan desa yang menjadi salah satu tanda rasa syukur masyarakat. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com