Syafii Efendi Siapkan mental pemuda Ngawi menuju persaingan Internasional dalam Seminar Motivasi Nasional “Winning In Disruptive Era”

Seminar Motivasi Nasional Syafii Efendi, Winning Disruptive Era, Senin (05/11/2018). Foto-Istimewa

NGAWI — Ribuan pelajar SMA/sederajat dari berbagai sekolah memenuhi gedung Eka Kapti Ngawi, Senin (05/11/2018). Mereka yang berseragam sekolah itu terlihat begitu semangat dan antusias memperhatikan uraian materi Seminar Motivasi Nasional menuju Indonesia Mandiri bertajuk Winning In Disruptive Era.

Dimulai pukul 14:01 WIB, Syafii Efendi pemateri utama seminar yang merupakan trainer dan motivator muda Indonesia menyampaikan beberapa langkah bagaimana anak muda harus memimpin dunia dan peradaban. Dalam paparannya, Syafii Efendi menegaskan bahwasannya negara Indonesia harus memiliki kontrol yang kuat agar tidak mudah mengambil keputusan yang tidak tepat akibat informasi yang salah.

Syafii Efendi Siapkan mental pemuda Ngawi menuju persaingan Internasional dalam Seminar Motivasi Nasional “Winning In Disruptive Era”. Di hadapan lebih dari 1.000 pelajar Ngawi ini Syafii Efendi berharap anak muda harus semakin mengerti posisinya yang strategis terhadap bangsa dan perkembangan dunia.

“Saatnya kita memimpin, saatnya kita berkontribusi, saatnya kita melakukan sesuatu,” ujar Syafii Efendi yang juga merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat WIMNUS (Wirausaha Muda Nusantara) Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama Rizki sebagai ketua panitia menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Ngawi yang telah mendukung acara ini secara penuh. Pihaknya berharap acara positif seperti ini terus didukung mengingat berbagai informasi negatif bisa saja merusak karakter anak muda.(*)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com