KesehatanPemerintahan

Foto : Peluncuran Ambulance Motor PSC 119 Dinas Kesehatan Ngawi

NGAWI — Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Ngawi meluncurkan fasilitas baru yaitu ambulance motor Public Safety Center (PSC) 119 Ngawi.

Ambulance motor ini merupakan sepeda motor khusus yang telah didesain dan dilengkapi dengan berbagai peralatan public safety dasar untuk digunakan di setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) puskemas di kabupaten Ngawi.

Peluncuran Ambulance Motor PSC 119 Dinkes Ngawi ditandai dengan penyerahan secara simbolis unit sepeda motor dari Kepala Dinas, dr. Yudono kepada para Kepala UPT Puskemas di kabupaten Ngawi.

Sebagaimana diketahui, PSC 119 Ngawi atau juga disebut dengan Wigati (Ngawi Sigap Sepenuh Hati) adalah layanan kedarutan medis yang siap menerima tugas selama 24 jam melayani masyarakat yang membutuhkan.

Dinkes Ngawi menyebutkan bahwa dengan dukungan teknologi informasi akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pertolongan dan memudahkan petugas untuk melakukan rujukan. Terlebih lagi dengan ditambahkan ambulance motor ini.

Masyarakat Ngawi dapat menghubungi secara langsung Call Center PSC di nomor telefon 0351-7400119 atau melalui aplikasi WA di nomor 085895777119, serta melalui aplikasi mobile Wigati android yang bisa diunduh melalui Play Store. (cse)

Baca Juga :   Update Kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi per 15 April 2020
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − three =

Back to top button
Close