Kabar Ngawi

Juara Lomba Pidato 3 Bahasa IKPM Cabang Ngawi 2019 Tingkat SMP Nyaris Diboyong Semua oleh SMPIT Harum Ngawi

NGAWI — Babak final Lomba Pidato 3 Bahasa yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) sukses digelar di Pendopo Wedya Graha Ngawi, Minggu (17/02/2019).

Para finalis dari semua kategori berjuang memberikan yang terbaik dalam lomba yang bertujuan sebagai ajang memperkenalkan dan meningkatkan kualitas bahasa Inggris, Arab, dan Indonesia kepada pelajar SD, SMP, SMA se-Kabupaten Ngawi ini.

Begitupun yang ditunjukkan oleh peserta finalis dari SMP Islam Terpadu Harapan Ummat (SMPIT) Ngawi. Dalam kesempatan ini Juara Lomba Pidato 3 Bahasa IKPM Cabang Ngawi 2019 Tingkat SMP Nyaris Diboyong Semua oleh SMPIT Harum Ngawi.

Sebagaimana keputusan juri atas seluruh penampilan peserta tingkat SMP, peserta dari SMPIT Harum Ngawi memboyong gelar juara untuk pidato ketiga bahasa.

Inilah para peserta yang berhasil mengharumkan nama SMPIT Harum dalam Lomba Pidato 3 Bahasa IKPM Cabang Ngawi tahun 2019.

  1. Shun’a Rifdatul Mufidah sebagai Juara 1 Lomba Pidato Bahasa Indonesia
  2. Fatchurrahman Anggara Rofi’ Al Hafidz sebagai Juara 2 Lomba Pidato Bahasa Indonesia
  3. Al Muthi Atul Lathifah sebagai Juara Harapan 1 Lomba Pidato Bahasa Arab
Baca Juga :   Pemda Ngawi Ajak Konsultan Bahas Pengembangan Wisata Cekok Mondol

Juara Lomba Pidato 3 Bahasa IKPM Cabang Ngawi 2019 Tingkat SMP Nyaris Diboyong Semua oleh SMPIT Harum Ngawi. Harapan dari ketua Panitia, M. Yudistira Sunarto, semoga dengan diadakannya lomba ini, dapat meningkatkan semangat sportivitas, integritas, dan progresivitas para pemuda dalam mengembangkan potensi bahasa Arab, Inggris, dan Indonesia.

Selamat untuk para juara, semoga menjadi bekal terbaik untuk berkarya dan terus berprestasi. Semangat untuk terus berjuang bagi peserta yang masih belum mendapatkan juara. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − seven =

Back to top button
Close