Kabar Ngawi

Kapolres Ngawi Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2018

NGAWI — Bertempat di Markas Komando Kepolisian Resor (Mako Polres) Ngawi, Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2018 dilaksanakan hari ini, Selasa (30/10/2018).

Diikuti oleh beberapa pasukan gabungan dari Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), serta pasukan dari anggota kepolisian, apel ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi, AKBP MB Pranatal Hutajulu. Nampak hadir pula dalam apel ini jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ngawi.

Kapolres Ngawi Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2018. Operasi Zebra Semeru tahun 2018 serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia mulai hari ini, Selasa 30 Oktober 2018 hingga 12 November 2018 mendatang.

Dalam amanatnya, Hutajulu menegaskan bahwa pelaksanaan operasi ini demi meningkatkan kualitas keselamatan berkendara, serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, khususnya di Ngawi. Seperti diketahui bahwa operasi ini digelar dalam rangka menertibkan pengendara yang melanggar lalu lintas demi menciptakan kondusifitas dan kenyamanan berlalu lintas menjelang Natal dan Tahun Baru.

Spanduk besar terkait dengan kegiatan operasi ini terpampang di Mako Polres bertuliskan, “Melalui apel gelar pasukan ops zebra semeru 2018, Kita tingkatkan sinergisitas dalam rangka penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah kabupaten Ngawi.”

Baca Juga :   Kabupaten Ngawi Raih Juara 2 Stand Desain Spesial dan Stand Inspiratif dalam Apkasi Otonomi Expo 2019

Semoga dengan operasi zebra semeru 2018 ini tercipta Keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas terutama di daerah rawan kecelakaan.(kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

5 × 4 =

Back to top button
Close