Kabar Ngawi

MAN 4 Ngawi Bagikan 1000 Masker Gratis kepada Masyarakat Ngrambe

NGRAMBE, Ngawi — Upaya berpartisipasi dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran COVID-19 dilakukan oleh MAN 4 Ngawi dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat di sekitar perempatan pasar Ngrambe, Sabtu (11/04/2020).

Kegiatan ini disebut oleh pihak MAN 4 Ngawi sebagai wujud kepedulian dan menumbuhkan jiwa sosial bagi keluarga besar MAN 4 Ngawi serta sebagai salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah yang mewajibkan masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah di tengah pandemi COVID-19 ini.

Aksi MAN 4 Ngawi Bagikan 1000 Masker Gratis kepada Masyarakat Ngrambe ini mendapatkan apresiasi dari Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar yang saat itu tengah melakukan kegiatan serupa yaitu sosialisasi pemakaian masker di pasar Ngrambe.

“Saya mengapresiasi kegiatan dari MAN 4 Ngawi ini yang bersama-sama pemerintah daerah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memakai masker,” ujar Ony.

Lebih lanjut ia juga menyebutkan bahwa saat ini pemerintah daerah Ngawi telah membuat kebijakan menuju Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga setiap orang yang keluar rumah wajib memakai masker. (kn/cse)

Baca Juga :   Update COVID-19 Ngawi 20 Juni 2020, Ada Penambahan 1 ODP dan 1 PDP
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 2 =

Back to top button
Close