Kuliner

Mie Gacoan Ngawi Tawarkan Sensasi Mie Level dan Dimsum

NGAWI — Antrian panjang terlihat di halaman sebuah tempat makan yang terbilang baru di Ngawi. Tepatnya di Jalan J.A. Soeprapto 19, Ngawi, sebuah resto mie yang diberi nama Mie Gacoan ini ramai dikunjungi berbagai usia.

Mie Gacoan Ngawi memang baru dibuka pada tanggal 30 November 2018 lalu. Tempat yang cukup nyaman dengan ornamen yang cukup apik menjadi pilihan yang menarik bagi para penikmat mie. Ada beberapa menu unik dalam Mie Gacoan ini, seperti Mie Angel, Mie Setan dengan varian level, dan juga Mie Iblis juga dengan varian level.

Tidak ada menu nasi. Selain mie, resto ini juga menyajikan menu Dimsum dengan berbagai varian. Sedangkan minumannya istimewanya diberi nama Genderuwo, Tuyul, Sundel Bolong, Pocong, dan Kuntilanak.

Redaksi KampoengNgawi sempat mampir di resto yang sejak dibuka selalu penuh antrian ini. Memang terlihat unik juga, para pengunjung mengantre di halaman resto sehingga terlihat dari jalan kota Ngawi ini, tentunya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi yang lewat.

Baca Juga :   Warung Makan Pak Ri Hanya Buka Tengah Malam

Menurut Kurniawan, salah satu pengunjung yang memesan Mie Setan level 4, dia bilang memang secara pedas sangat mantab, hanya saja gurihnya menjadi sebuah hal baru bagi lidahnya. Sementara itu bagi Dani, yang kebetulan memesan Mie Iblis level 3 merasa cukup puas dengan paduan manis pedas santapannya malam itu.

Mie Gacoan merupakan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abad yang selalu membangun dan menjaga nilai-nilai Quality, Service, dan Cleanliness. Dari informasi pegawai Mie Gacoan Ngawi, outlet lain memang sudah cukup banyak, seperti di Madiun, Kediri, Mojokerto, Tulungagung, Pasuruan, Malang, Jombang, Solo, Yogyakarta, Ponorogo, Blitar, dan juga Bali.

Mie Gacoan Ngawi Tawarkan Sensasi Mie Level dan Dimsum. Tempat bersantap mie terbaik terutama bagi pelajar dan mahasiswa ini menawarkan tempat yang memang cukup bisa menjadi alternatif pilihan kuliner di kabupaten Ngawi. (kn/cse)


Nama : Mie Gacoan Ngawi
Lokasi : Jl. J.A. Soeprapto 19, Ngawi – Maps
Menu Spesial : Mie Angel, Mie Setan, Mie Iblis, Es Genderuwo, Es Pocong
Menu Umum : Mie Level dan Dimsum
Baca Juga :   Yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Berkunjung Ke Ngawi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

14 − 5 =

Back to top button
Close