Kabar Ngawi

Pemkab Ngawi Jadwalkan Rapid Test 2.318 Pedagang di 24 Pasar Desa pada 5 Juni 2020

NGAWI — Belum juga selesai untuk skrining pasar-pasar tradisional di kabupaten Ngawi, rapid test terus digencarkan oleh pemerintah menyasar para pedagang yang dinilai berpotensi besar dalam penyebaran virus corona.

Rapid test massal serentak akan kembali digelar di 24 pasar desa dengan target 2.318 pedagang. Dinas Perdagangan, Perindustrian, dan Tenaga Kerja (DPPTK) Ngawi menjadwalkan rapid test ini Jumat 5, Juni 2020.

Adapun ke-24 pasar tersebut antara lain, pasar Watualang, pasar Krandegan, pasar Semen, pasar Geneng, pasar Dempel, pasar Pangkur, pasar Pilang, pasar Kendung, pasar Cangakan, pasar Bendo, pasar Sumberbening, pasar daerah Karangjati.

Kemudian pasar Rejomulyo, pasar Banyubiru, pasar Gendingan, pasar Pandean, pasar Karanganyar, pasar Durenan, pasar Wonokerto, pasar Bangunrejo, pasar Pakah, pasar Randusongo, pasar Ngrayudan, dan pasar Gunting.

Sebagaimana disampaikan pemerintah kabupaten Ngawi, rapid test secara terus menerus di pasar-pasar tradisional tersebut dilaksanakan sebagai langkah antisipasi dan untuk melakukan skrining awal penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Ngawi.

Update perkembangan kasus COVID-19 kabupaten Ngawi per 4 Juni 2020, total terkonfirmasi positif ada 13 orang, total Orang Dalam Pemantauan ada 326, dan Pasien Dalam Pengawasan ada 38. (cse)

Baca Juga :   Hasil Rapid Test Pegawai Kejaksaan Negeri Ngawi Seluruhnya Non-Reaktif
Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − three =

Back to top button
Close