Kabar Ngawi

SMA 1 Jogorogo Raih Penghargaan Editor Terbaik dalam FSS 2017

SMA 1 Jogorogo Raih Penghargaan Editor Terbaik dalam FSS 2017. Foto-Smago


SURABAYA – Unit Pelaksana Teknis Teknologi Komunikasi dan Informasi Pendidikan Provinsi Jawa Timur menggelar kegiatan Festival Sinema Sekolah (FSS) 2017 dengan tema “Generasi Muda Berbudaya” dengan peserta pelajar tingkat SMA dan SMK se Jawa Timur.

SMA Negeri 1 Jogorogo menjadi satu – satunya peserta dari Ngawi yang lolos sebagai nominator FSS 2017 jenjang SMA dengan menyuguhkan sebuah film berjudul: Stop Bullying. Menceritakan adanya satu siswa di sebuah sekolah yang mempunyai kelainan fisik mendapatkan olok-olok dari teman – temannya di sekolah.

Film yang didaftarkan ke panitia secara on-line dan seleksi dimulai tanggal 10 Agustus – 30 September 2017. 10 Oktober lalu, film yang disutradarai oleh Alyffya Faiza ini masuk dalam 10 Besar Nominasi FSS 2017 kategori SMA.

Bertempat di Gedung Teater, Balai Pemuda Surabaya, ajang Final Festival Sinema Sekolah 2017 digelar, Sabtu, (14/10/2017). Sudah tentu tim dari SMA Negeri 1 Jogorogo atau yang dikenal dengan Smago ini menghadiri undangan dari panitia dengan penuh senyuman.

Baca Juga :   Aksi Damai Kelulusan 505 SMA 1 Jogorogo

SMA 1 Jogorogo Raih Penghargaan Editor Terbaik dalam FSS 2017. Seperti keputusan yang disampaikan oleh dewan juri, SMA Negeri 1 Jogorogo berhasil mendapatkan penghargaan atas proses dan hasil edit film yang dilombakan. Dalam kredit film Stop Bullying berdurasi 11 menit garapan tim SMA Negeri 1 Ngawi ini tertera nama Jibariil Abdullah sebagai editor.

Selamat dan sukses atas prestasi yang diraih oleh SMA Negeri 1 Jogorogo. Semoga bisa menjadikan semangat untuk terus berkarya, karena generasi muda yang hebat adalah mereka yang selalu berkarya. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 3 =

Back to top button
Close