Kabar Ngawi

Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Mendapat Kejutan Istimewa dari Polres Ngawi

NGAWI — Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Ngawi mendapat kejutan istimewa dari Kapolres Ngawi beserta rombongan yang “menyerbu” markas komando Yonarmed di Jl. Siliwangi, Kamis (23/07/2020) pagi.

Kapolres Ngawi AKBP Ario Dicky Yustisianto bersama rombongan sengaja datang pagi-pagi membawa beragam kue dan makanan serta menyampaikan ucapan selamat kepada Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad dan untuk terus menjalin hubungan yang harmonis.

Komandan Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Ngawi, Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengaku terkejut dengan kedatangan para anggota polres Ngawi tersebut. Pihaknya mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kejutan luar biasa yang disampaikan.

“Ini merupakan sebuah kado istimewa bagi Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad,” ungkap Ronald.

Lebih lanjut ia berharap pada HUT Ke-58 ini, bisa menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kerjasama serta kebersamaan yang sudah terjalin harmonis antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

Ronald juga menyebutkan bahwa Negeri Ngawi Ramah begitu terkenal dengan budaya guyub rukunnya. Kejutan yang diberikan Polres Ngawi merupakan wujud nyata kekompakan dan sinergitas dalam budaya guyub rukun antara Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad dengan semua elemen di kabupaten Ngawi.

Baca Juga :   FOTO : Penyerahan SIM Gratis oleh Kasat Lantas Polres Ngawi kepada Pemohon yang Lahir 1 Juli

Pihaknya berharap semoga tradisi tersebut akan terus berkembang dan lestasi di kabupaten Ngawi. Selain bisa meningkatkan tali silaturahmi dengan semua elemen, budaya tersebut juga akan menjadi media saling tukar pikiran untuk mewujudkan kota Ngawi yang semakin aman, nyaman, dan maju. (cse)

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − seven =

Back to top button
Close