Bupati Meminta Sebelum Lebaran Sudah Punya Sekda Baru

Kantor Pemerintah Kabupaten Ngawi. Foto-Ragandhi


NGAWI – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Ngawi menargetkan dalam waktu dekat melakukan seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) baru yang saat ini masih diduduki oleh Pelaksana Tugas (Plt) menyusul telah purna tugasnya Siswanto.

Hal ini menindaklanjuti perihal Bupati Meminta Sebelum Lebaran Sudah Punya Sekda Baru. Menurut BKPP, untuk mengisi kekosongan posisi Sekda ini akan dilakukan proses lelang jabatan yang akan dimulai pekan depan (22/05/2017).

Selain Sekda ada pula jabatan Esselon II yang saat ini harus segera dilakukan lelang, yakni Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) yang beberapa waktu lalu kepala dinasnya meninggal dunia dan Dinas Kesehatan (Dinkes) yang pensiun dalam pertengahan tahun ini.

Bupati Meminta Sebelum Lebaran Sudah Punya Sekda Baru, itu sinyal yang disampaikan kepada BKPP meskipun ada pula posisi eselon III yang juga kosong. Untuk Sekda, BKPP saat ini masih menunggu rekomendasi Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim).

Dari catatan BKPP, ada 24 pejabat esselon III dan 62 pejabat esselon IV yang saat ini sudah dan akan kosong yang memang harus segera dilakukan pengisian/penggantian personilnya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com