Pagelaran Kolosal 115 Dalang Remaja Tingkat Nasional

NGAWI – Pemerintah Kabupaten Ngawi masih dalam rangka memperingati Hari Jadi Ngawi ke-659 dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 akan menyelenggarakan Pagelaran Kolosal 115 Dalang Remaja Tingkat Nasional.

Acara yang juga sebagai salah satu ajang spektakuler untuk melestarikan budaya asli jawa ini diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Ngawi pada tanggal 7 September 2017 nanti dimulai jam 7 malam hingga selesai di Alun – alun Merdeka.

Oleh Disparpora, kegiatan ini diberi tajuk Festival Dalang Remaja Tingkat Nasional Spectaculer dan diharapkan akan tercatat dalam rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai salah satu event yang luar biasa.

Sebanyak 115 dalang remaja akan tampil di Festival ini yang berasal dari Ngawi, Kabupaten Kendal, Karanganyar, Madiun, Purworejo, Blora, Pamekasan, Surabaya, Jakarta, Lampung, dan Wonogiri yang akan membawakan lakon yang beragam. (kn/alfa)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com