Udang Memang Tinggi Kolesterol Tetapi…

Udang memang mengandung kolesterol tinggi, tetapi… tetap aman dikonsumsi, asalkan dengan batasan tertentu.

Melansir time, Saat ini, pedoman baik dari USDA dan American Heart Association, asupan diet kolesterol harus dibatasi tidak lebih dari 300 mg per hari, dan tiga ons udang memiliki sekitar setengah dari jumlah itu.

Ada dua jenis kolesterol. Yang pertama disebut diet kolesterol, yang merupakan kolesterol yang ditemukan dalam makanan. Hanya makanan dari hewan mengandung kolesterol, karena tubuh hewan yang dihasilkan itu. Jenis kedua kolesterol darah atau serum kolesterol: ini adalah kolesterol dalam tubuh Anda. Kolesterol darah dihasilkan oleh hati dan dilepaskan ke dalam aliran darah Anda.

Udang Memang Tinggi Kolesterol Tetapi… Jika Anda makan makanan hewani, dapat berkontribusi untuk kolesterol darah. Namun, dampak dari diet kolesterol pada kolesterol darah telah menjadi isu perdebatan. Penelitian menunjukkan bahwa asupan tinggi lemak jenuh dan lemak trans buatan manusia memiliki dampak terbesar pada kolesterol darah. Udang sangat rendah lemak jenuh dan tidak mengandung lemak trans kecuali jika telah digoreng atau dimasak dengan cara menambahkan lemak trans. Tapi jika Anda sudah memiliki kolesterol tinggi, mengikuti saran dari dokter Anda tentang diet kolesterol. | Inilah

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com