Usai Berbagi, Ony Anwar Pimpin Tarawih di Mushola Al Fattah Kersikan

Usai Berbagi, Ony Anwar Pimpin Tarawih di Mushola Al Fattah Kresikan. Foto-KampoengBerbagi


NGAWI – Kamis (08/06/2017), adik – adik Taman Pendidikan Alquran (TPA) Mushola Al Fattah Kersikan ceria bersama dalam sebuah acara yang digelar oleh pemilik mushola dan mendatangkan beberapa relawan untuk mengisi acara dengan permainan – permainan menjelang buka bersama.

Diantaranya adalah pemahaman akan jujur itu mudah dan bohong itu susah dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Relawan KampoengBerbagi kali ini berasal dari SMK PGRI 4 Ngawi, SMA Negeri 2 Ngawi, Lembaga KampoengSmuda, KampoengBerbagi, dan dari KampoengEdukasi.

Kegiatan berlanjut dengan pembagian paket alat sholat kepada seluruh peserta yang hadir. Usai Berbagi, Ony Anwar Pimpin Tarawih di Mushola Al Fattah Kersikan. Selepas Buka Bersama dan masuk waktu sholat Isya dan Tarawih, para santri TPA dan juga para relawan ini mengikuti tarawih dengan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, sebagai Imam Sholat.

Erwin, selaku tuan rumah menyampaikan acara berjalan lancar, selepas acara semua diajak untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan safari ramadhannya putra Harsono itu.

“InsyaAlloh tim kami akan turut berpartisipasi,” terangnya.

Seperti informasi yang redaksi dapatkan, kegiatan Wakil Bupati yang memang menyukai kegiatan – kegiatan pemuda ini masih ada 2 agenda, yakni di Keras dan Sine. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest