Kabar Ngawi

932 Kendaraan Gagal Balik ke Perantauan karena Dipaksa Putar Balik di Ngawi, Ini Rinciannya

NGAWI — Hingga Kamis 28 Mei 2020, terhitung ada 932 kendaraan pemudik yang ingin kembali ke perantauan dipaksa putar balik di Ngawi baik di check point exit tol maupun perbatan Jawa Tengah – Jawa Timur di Mantingan.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, kendaraan-kendaraan tersebut ada yang harus putrar balik ke Jatim, ada juga yang ke Jateng.

Secara rinci disampaikan oleh Dicky, di exit Tol Ngawi ada 545 kendaraan yang dipaksa putar balik, 452 ke arah Jatim dan 93 ke arah Jateng. Dengan demikian ada 387 kendaraan yang diputar balik di Pos Mantingan.

Dikcy menyebutkan bahwa 452 kendaraan yang dipaksa putar balik ke arah Jatim di Check Point Exit Tol Ngawi terdiri dari 445 mobil pribadi dari 7 kendaraan umum.

“Untuk kendaraan putar balik exit Tol Ngawi kita putar balik ke timur 452 rinciannya mobil pribadi 445 dan umum tujuh,” ujar Dicky.

Lebih lanjut untuk 93 kendaraan yang dipaksa putar balik ke arah Jateng di Exit Tol Ngawi terdiri dari 89 mobil pribadi dan 4 kendaraan umum.

Baca Juga :   Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad Mendapat Kejutan Istimewa dari Polres Ngawi

Sebagaimana diketahui, Pos Mantingan dan Pos Check Point Ops Ketupat Semeru 2020 di Gerbang Tol Ngawi juga dikunjungi oleh rombongan Korlantas Polri yang terdiri dari Brigjen Benyamin, Kombes Rudi Antariksawan, Kombes Aan Suhanan, Kamis (28/05/2020).

Kunjungan tim korlantas dalam rangka pengecekan tiap-tiap pos terpadu guna mengantisipasi arus balik ke Jakarta atau kota perantauan lainnya tersebut disambut oleh Dirlantas Polda Jatim Kombes Budi Indra Dermawan, Kapolres Ngawi beserta jajaran polsek. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

Back to top button
Close