Kabar Ngawi

597 Paket Sembako Bantuan Kemenparekraf Disalurkan kepada Pelaku Industri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Ngawi

NGAWI — Dampak pandemi COVID-19 dirasakan oleh berbagai sektor usaha, salah satunya adalah sektor industri parwisata dan ekonomi kreatif di seluruh Indonesia, tentu termasuk di kabupaten Ngawi.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) menyampaikan sumbangan berupa paket sembako kepada para pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif di kabupaten Ngawi. Sebanyak 597 paket akan dibagikan.

Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Ngawi bekerjasama dengan Polres Ngawi akan menerjunkan Bhabinkamtibmas yang didampingi tim dari Disparpora untuk menyalurkan paket bantuan kepada para penerima.

Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto menjelaskan bahwa pihaknya telah menerima data dari Disparpora terkait para penerima bantuan dan akan menyalurkan secara door to door melalui Bhabinkamtibmas.

“Polres Ngawi sudah menerima data dari Dinas Pariwisata, siapa-siapa saja yang berhak menerima bantuan ini. Nanti teknisnya masing-masing Bhabinkamtibmas yang akan menyerahkan dan didampingi tim dari Dinas Pariwisata dengan cara door to door,” ujar Dicky saat memimpin upacara penyerahan bantuan di Mapolres Ngawi, Jumat (29/05/2020).

Baca Juga :   Ratusan Tim Ikuti Lomba Lintas Alam Monumen Soerjo-Museum Trinil Tahun 2018

Adapun paket bantuan sembako yang disampaikan kepada para penerima bantuan berisi beras 5 kg, gula 1 kg, kecap manis 550 ml, minyak goreng 2 liter, tepung terigu 1 kg, sarden 1 kaleng, masker 2 buah, dan abon 1 bungkus. (cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − sixteen =

Back to top button
Close