Kabar Ngawi

Update COVID-19 Ngawi per 29 Mei 2020, Ada Penambahan 5 ODP dan 3 PDP

NGAWI — Terdapat penambahan 5 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 3 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dalam update perkembangan kasus COVID-19 kabupaten Ngawi per 29 Mei 2020 sebagaimana diumumkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi.

Penambahan 5 ODP berada di wilayah kerja puskesmas Ngawi Purba, sehingga total ODP menjadi 318 orang dengan rincian 12 masih dipantau, 301 selesai dipantau, dan 5 meninggal dunia.

Sedangkan untuk penambahan 3 PDP baru merupakan data dari wilayah kerja puskesmas Karangjati sebanyak 2 orang dan 1 lainnya dari wilayah kerja puskesmas Gemarang. Dengan demikian, total PDP menjadi 34 orang, 22 di antaranya sudah selesai diawasi, 8 masih diawasi, dan 4 meninggal.

Untuk terkonfirmasi positif COVID-19 tidak ada perubahan data, update terbaru total masih 12 kasus dengan rincian 4 orang telah sembuh dan 8 sisanya masih dalam perawatan di RSUD dr. Soeroto Ngawi. Karena data bersifat kumalatif, meskipun sudah ada yang sembuh, zona merah tidak berubah.

Imbauan untuk tetap di rumah saja masih terus disampaikan oleh Dinkes Ngawi sebagai salah satu upaya untuk menekan angka penyebaran virus dan demi kebaikan bersama seluruh warga Ngawi. (cse)

Baca Juga :   FOTO : Kegiatan Rapid Test Serentak di Pasar-Pasar Tradisional Ngawi 5 Juni 2020

__
Lihat sebaran kasus COVID-19 di covid19.kampoengngawi.com

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 16 =

Back to top button
Close