Kabar Ngawi

Update Kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi per 4 April 2020

NGAWI — Orang Dalam Pemantauan (ODP) kasus COVID-19 di kabupaten Ngawi bertambah 15 orang per 4 April 2020 sebagaimana disampaikan oleh Dinas Kesehatan Ngawi sehingga total jumlah ODP menjadi 188.

Penambahan ODP ini terdapat di area wilayah kerja puskesmas Jogorogo, Ngrambe, Sine, dan terbanyak tambahan ada di Sine yakni ada 9 orang dalam update per 4 April 2020 tersebut.

Ada Penambahan 15 ODP di Kabupaten Ngawi per 4 April 2020. Sementara itu untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang berjumlah akumulatif 7 orang telah dinyatakan sembuh dan sudah kembali ke rumah masing-masing.

Dinkes Ngawi terus mengingatkan seluruh masyarakat untuk selalu menjauhi kerumunan dan menegaskan bahwa pemerintah bersama seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Ngawi masih berusaha keras menurunkan angka yang saat ini sedang mengalami kenaikan.

Selain membuka Call Center di nomor 0858 95 777 119, Dinkes Ngawi juga melayani komunikasi informasi khusus COVID-19 di nomor WhatsApp 0815 5324 3400 serta memfasilitas masyarakat Ngawi meyampaikan informasi secara online melalui portal khusus laporan warga. (kn/cse)

Baca Juga :   Nikmati Suasana Syahdu Bercengkrama di Taman Dungus Ngawi

___
Update : Per 7 April, Dinkes Ngawi menuliskan Total ODP di tanggal 4 April ini ada 176 orang sesuai dengan tren grafik yang dipublikasikan. Sumber : IG Dinkes Ngawi
___
Lihat peta sebaran kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi di covid19.kampoengngawi.com

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

20 + 16 =

Back to top button
Close