Kabar Ngawi

Alumni Smadangawi Serahkan 100 Hazmat kepada Tenaga Medis di Puskesmas Ngawi

NGAWI — Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi saat ini terkait merebaknya penyebaran COVID-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Ngawi, Alumni SMA Negeri 2 Ngawi (Smadangawi) menyampaikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Alumni Smadangawi Serahkan 100 Hazmat kepada Tenaga Medis di Puskesmas Ngawi. Aksi sosial penyampaikan APD ini berupa 100 set Hazmat dan 7 box masker yang diserahterimakan kepada Kepala Puskesmas Ngawi, Senin (06/04/2020).

Sebagaimana disampaikan oleh Purwo, salah satu koordinator donasi dan pendistribusian, pihaknya menyampaikan 100 set hazmat ini untuk dibagi secara rata ke 24 titik wilayah kerja puskesmas di kabupaten Ngawi.

“Di puskesmas sama sekali tidak ada, sehingga kami menyampaikannya agar bisa digunakan sebagai tenaga medis di garda terdepan penanganan COVID-19,” ujar alumni 2004 Smadangawi ini.

Lebih lanjut disampaikan donasi yang terkumpul memang sengaja dialokasikan untuk kebutuhan mendesak dari para tenaga medis di kabupaten Ngawi, khususnya di puskesmas.

Update terkini kasus COVID-19 di kabupaten Ngawi, terdata berdasarnya Dinas Kesehatan Ngawi per 5 April 2020 ada 185 Orang Dalam Pemantauan (ODP), sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 7 orang.(kn/cst)

Baca Juga :   Baru Dua Hari Berstatus Zona Kuning COVID-19, Kabupaten Ngawi Kembali Menjadi Zona Orange

___
Lihat peta sebaran kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi di covid19.kampoengngawi.com

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 2 =

Back to top button
Close