Kabar Ngawi

SMK Negeri 2 Ngawi Produksi Masker Kain untuk Dibagikan kepada yang Membutuhkan

NGAWI — Bergai Bersama Lawan Covid-19. Begitu disampaikan oleh SMKN 2 Ngawi dalam beraksi sosial di tengah pandemi virus corona yang merebak di Indonesia.

Siswa Program Keahlian Tata Busana SMKN 2 Ngawi memproduksi masker kain dan dibagi-bagikan kepada mereka yang membutuhkan. Target pembuatannya ada 800 masker, 400 masker sudah dikirimkan untuk Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan siswanya akan dibagikan kepada masyarakat Ngawi yang benar-benar membutuhkan.

“Saatnya kita bersatu melawan musibah ini. SMKN 2 Ngawi berbagi pembuatan masker untuk masyarakat,” tulis SMKN 2 Ngawi dalam akun instagramnya.

SMK Negeri 2 Ngawi Produksi Masker Kain untuk Dibagikan kepada yang Membutuhkan. SMKN 2 Ngawi mengunggah sebuah video proses produksi masker di ruang workshop miliknya yang memperlihatkan beberapa siswa tengah membuat masker ini dengan peralatan yang ada.

“Mari lawan Corona, Indonesia Bisa, Ngawi Bisa, Semoga Dunia Lekas Sembuh,” lanjut SMK yang beralamat di Jl. Supriyadi KM.03, Kandangan, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi ini.


Tentu memang apabila semua pihak bersama-sama berpartisipasi sesuai keahlian, diharapkan kondisi yang terjadi saat ini akan semakin membaik. Bersama melawan corona.

Meski belum ada yang terkonfirmasi positif di kabupaten Ngawi, namun tetap waspada dan melakukan upaya-upaya pencegahan adalah sebuah tindakan yang sangat baik. Diketahui, per 5 April 2020, Dinas Kesehatan Ngawi menyebutkan ada 185 Orang Dalam Pemantauan dan 7 Pasien Dalam Pengawasan.

Perkembangan jumlah ini cenderung naik dari pendataan mulai 21 Maret 2020 lalu yang dilakukan di 24 titik wilayah kerja puskesmas di kabupaten Ngawi. Imbauan pemerintah saat ini adalah untuk membatasi aktivitas, tetap di rumah, dan selalu menjaga kesehatan. (kn/cse)

Baca Juga :   Kanang : Terus Kembangkan Produk Unggulan Ngawi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

19 − 18 =

Back to top button
Close