Kabar Ngawi

Update Kasus COVID-19 di Kabupaten Ngawi 6 April 2020

NGAWI — Update Kasus COVID-19 di Kabupaten Ngawi 6 April 2020 disampaikan oleh Dinas Kesehatan melalui akun resmi instagramnya.

Dinas Kesehatan menuliskan ada 200 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 7 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari sebaran wilayah kerja puskesmas di kabupaten Ngawi. Dengan demikian, ada 15 tambahan baru ODP dari hari sebelumnya, 5 April 2020.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi pun menjelaskan bahwa ODP dan PDP cenderung tetap, tapi harus selalu menjaga diri dan waspada. Untuk mendapatkan informasi terkait COVID-19, masyarakat Ngawi dapat mengirimkan WA ke nomor 0815-5324-3400.

Pemerintah kabupaten Ngawi melalui Bupati telah menyampaikan terkait dengan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai arahan Presiden Joko Widodo, bahwasanya mulai Senin (06/04/2020) diberlakukan untuk semua orang yang keluar wajib menggunakan masker.(kn/cse)

___
Lihat peta sebaran kasus COVID-19 Kabupaten Ngawi di covid19.kampoengngawi.com

Baca Juga :   Tol Ngawi-Kertosono akan Segera Diresmikan Presiden Jokowi
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Kirim Komentar

Email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom yang ditandai * harus diisi

nineteen + 5 =

Back to top button
Close