Kabar Ngawi

Bioskop Ngawi Sudah Mulai Buka Hari Ini

NGAWI — Bertahun-tahun lalu, di Ngawi pernah ada tempat nonton film yang lumrah diberi nama Bioskop. Beredar rumor bahwa tahun 2016 akhir atau 2017 awal, akan ada bioskop baru juga yang buka di kota ramah ini, namun informasi itu kandas oleh waktu.

Mulai awal tahun 2019 lalu, salah satu jaringan bioskop yang masuk 5 besar di Indonesia sudah mulai memberikan informasi bahwa akan hadir di Ngawi, New Star Cineplex (NSC). Memang tidak sebesar jaringan bioskop lainnya, namun NSC telah hadir di Sidoarjo, Kudus, Pasuruan, Jember, Madiun, Banyuwangi, dan Bojonegoro.

Informasi NSC Ngawi memang telah beredar beberapa waktu lalu, dan hari ini, Kamis (28/03/2019) bioskop dengan 2 studio ini telah resmi dibuka dan menyiarkan beberapa judul, di antaranya Captain Marvel, My Stupid Boss 2, Dumbo, dan Dilan 1991.

NSC Ngawi berada di Jl. Dr. Radjiman No. 33, Ngawi (barat terminal lama/GOR Bung Hatta). Lokasi ini sangat mudah dijangkau oleh masyarakat Ngawi.

Di kalangan netizen Ngawi kehadiran bioskop di Ngawi dengan tentunya konsep zaman now memang sangat dinantikan. Hari ini penantian itu terbayar dengan dibukanya NSC Ngawi.

Baca Juga :   Hasil Rapid Test Pedagang dan Pengunjung Lima Pasar di Kabupaten Ngawi 18 Mei 2020


Adapun informasi yang disampaikan secara resmi oleh NSC Ngawi melalui akun media sosial dan juga dibagikan di group-group perpesanan, terkait tarif, untuk Senin- Rabu: 25 k+ 6 k (soft drink), Kamis-Jum’at: 30k +6 k (softdrink), Sabtu-Minggu: 35k + 6 k (softdrink).

Bioskop Ngawi Sudah Mulai Buka Hari Ini. Harapannya, kehadiran bioskop NSC di Ngawi ini tidak hanya sekedar hiburannya saja yang dinantikan, namun juga bisa menjadi tempat yang bisa memberikan edukasi serta pengaruh positif lainnya. (kn/cse)

Tags
Show More

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 7 =

Back to top button
Close