Kabar Ngawi

Bupati Ngawi Meninjau Pelaksanaan Rapid Test di Pasar Hewan Kendal

NGAWI — Pelaksanaan rapid test di lokasi-lokasi kerumuman warga masih terus dilakukan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kabupaten Ngawi. Salah satunya di pasar hewan Kendal yang dilaksanakan hari ini, Selasa (23/06/2020).

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono (Kanang) yang juga Ketua Gugus Tugas didampingi Kepala Dinas Kesehatan Ngawi dr. Yudono meninjau langsung pelaksanaan rapid test yang digelar di pasar hewan Kendal dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar tersebut.

Kanang menyampaikan bahwa kegiatan rapid tes yang dilakukan tersebut sebagai salah satu upaya Gugus Tugas dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran virus corona di wilayah Ngawi, khususnya di kecamatan Kendal.

Rapid test di pasar hewan Kendal yang dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB tersebut diikuti oleh 153 pedagang dan pengunjung pasar. Hasilnya, seluruhnya dinyatakan non-reaktif.

Sebagaimana diketahui, update terkini dari kasus COVID-19 di kabupaten Ngawi, jumlah total terkonfirmasi positif per 23 Juni 2020 ada 18 kasus dengan 14 kasus telah dinyatakan sembuh dan masih ada 4 kasus yang saat ini masih dirawat di ruang isolasi RSUD dr. Soeroto Ngawi. (cse)

Baca Juga :   Perkembangan COVID-19 Kabupaten Ngawi, Total ODP 294 per 8 Mei 2020
Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =

Back to top button
Close