Kabar Ngawi

Denny Caknan Terima Penghargaan Khusus dari Rektor Universitas Soerjo Ngawi

NGAWI — Wisuda Sarjana Strata Satu XXX Tahun 2020 Universitas Soerjo Ngawi yang diselenggarakan di Kurnia Convention Hall Ngawi, Sabtu 11 Januari 2020, nampak spesial.

Pasalnya, salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang didirikan pada tahun 1983 dengan kampus utamanya terletak di kota Ngawi, Jawa Timur ini selain mewisuda para mahasiswanya juga memberikan penghargaan khusus kepada salah satu mahasiswa yang berprestasi dalam bidang seni.

Adalah Denny Setiawan, S.E. yang lebih dikenal dengan nama Denny Caknan, sesuai pertimbangan rektor dan jajarannya telah mampu mengangkat nama kabupaten Ngawi dan juga nama Universitas Soerjo Ngawi dengan karya seninya yang berjudul Kartonyono Medhot Janji.

Sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Soerjo No. 02/045.00/Q/2020 tentang pemberian penghargaan kepada mahasiswa Universitas Soerjo Ngawi, Denny yang merupakan salah satu wisudawan Universitas Soerjo mendapatkan penghargaan dalam bidang seni.

Denny Caknan Terima Penghargaan Khusus dari Rektor Universitas Soerjo Ngawi. Dalam kesempatan ini, selain diminta untuk membawakan lagu Kartonyono Medhot Janji yang begitu terkenal sampai kancah permusikan nasional, Denny juga berterimakasih atas penghargaan yang diterimanya.

Baca Juga :   MAN 4 Ngawi Bagikan 1000 Masker Gratis kepada Masyarakat Ngrambe

“Terimakasih banyak, semoga karya-karya saya ke depan bisa tambah menginspirasi semuanya,” ujar Denny.

Nampak para wisudawan, jajaran senat, serta tamu undangan yang ada di dalam gedung menikmati lagu yang dibawakan Denny Caknan dan turut berjoget dengan asyiknya.

Universitas Soerjo sebagai salah satu kampus mempunyai kewajiban melaksanakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang memiliki daya saing baik di tingkat nasional maupun di tingkat internasional.

Sebagai implementasi Undang-Undang Pendidikan Tinggi (UU-PT) No. 12 tahun 2012, Universitas Soerjo Ngawi telah berperan aktif dalam mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni, serta mempunyai andil besar dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, mengatasi berbagai persoalan bangsa, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan memelihara kelestarian lingkungan dan budaya. (kn/cse)

Tags
Show More

KampoengNgawi

Media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi, kabar ngawi, kabar desa, pemerintahan, pendidikan, budaya, dan lainnya. Email : redaksi@kampoengngawi.com

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − two =

Back to top button
Close